oleh

DPRD Kab. Sukabumi Menghadiri Peringatan HUT RSUD Palabuhanratu ke-36 Tahun

-Berita-400 views

SUKABUMI – RSUD Palabuhanratu telah genap berusia 36 tahun pada 2023 ini. Peringatan dilakukan secara sederhana dengan dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan tamu undangan lainnya, termasuk Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, Selasa (12/12/23).

Dalam kesempatan itu Badri mengatakan, penambahan usia harus dibarengi dengan perbaikan dala segala hal. Termasuk tata kelola rumah sakit itu sendiri.

“Apa yang disampaikan bupati bahwa rumah sakit ini harus selalu menjadi salah satu tempat yang nyaman bagi masyarakat yang sakit, itu harus diperhatikan. Kemudian juga terkait pelayanan yang harus prima dengan tutur sapa senyumnya yang yang sangat manis, tentu ini sangat diharapkan oleh masyarakat,” ungkap legislator Partai Demokrat itu

Badri menyebut, sisi pelayanan administrasi dimulai pendaftaran, pemeriksaan, IGD, dan lainnya, juga perlu penataan agar menjadi lebih baik. Perlu dicatat, Badri Suhendi merupakan legislator yang ikut andil dalam membangun RSUD Palabuhanratu saat menjadi Ketua DPRD periode 2009-2014.

“Artinya rumah sakit ini saya merasa ikut memiliki. Majunya rumah sakit tentu saya bangga dan senang, tetapi ketika rumah sakit ini ada hal yang mungkin kurang, hal menjadi mimik pembicaraan masyarakat mungkin dari faktor pelayanan, ketersediaan obat, tenaga medis yang masih belum memadai juga,” ujarnya.

“Maka ini perlu kita dorong bagaimana rumah sakit ini semakin mapan, dewasa, maju, dan memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed